Les Bahasa Inggris

Januari 15, 2023 0 Comments

Dengan banyaknya lembaga kursus Bahasa Inggris saat ini, memang membingungkan untuk memilih kursus yang tepat. Tentunya Anda pasti mencari kursus Bahasa Inggris yang kompeten dapat dipercaya.

Meskipun tempat kursus saat ini membludak, namun pada kenyataannya memilih kursus yang tepat tidak semudah membalik telapak tangan.

Berikut adalah lembaga les bahasa inggris yang harus Anda hindari:

  1. Menyediakan yang tidak kompeten
  2. Terlalu fokus pada ketrampilan pasif seperti tata bahasa atau grammar saja.
  3. Tidak tahu cara mengaktifkan keahlian seperti speaking dan writing dan hanya berpaku pada materi pasif saja.
  4. Menggunakan metode yang salah dan membingungkan.

Les Bahasa Inggris dengan metode tersebut akan menjadikan suasana pembelajaran menjadi membosankan. Alhasil belajar di tempat les Bahasa Inggris tidak akan membuahkan hasil.

Maka dari itu sebelum Anda memutuskan untuk les bahasa inggris, ada baiknya jika mencari tahu terlebih dahulu tentang lembaga les Bahasa Inggris tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih tempat les Bahasa Inggris.

  1. Pastikan pengajar memiliki pengalaman dan memiliki kualifikasi mengajar yang berkualitas dan diakui secara internasional.
  2. Testimoni dari siswa lain bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih tempat les. Pastikan testimoni baik lebih banyak dibanding yang memberi testimoni buruk
  3. Pilihlah tempat les bahasa inggris dengan Fasilitas lengkap dan suasana yang menyenangkan.
  4. Materi yang diajarkan berkualitas
  5. Pastikan tempat les bahasa inggris yang Anda incar memiliki metode pembelajaran yang komunikatif dan interaktif.