Cream Pemutih Wajah

Oktober 1, 2022 0 Comments

Berikut ini adalah rekomendasi cream untuk memutihkan wajah. Produk-produk di bawah ini sudah terbukti khasiatnya dan sudah resmi BPOM. Ini dia daftarnya :

1. Wardah Lightening Day Cream

Cream pemutih wajah pertama yang direkomendasikan adalah Wardah Lightening Day Cream. Wardah memiliki beragam produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami, sehingga aman digunakan untuk kulit. Wardah juga memiliki produk krim pemutih, diantaranya Wardah Lightening Series yang terdiri dari Wardah Lightening Night Cream dan Wardah Lightening Day Cream. Harganya berkisar Rp31.000 – Rp44.000.

2. Erha21 Truwhite

Erha Truwhite Activator Day Cream sebagai pelembab yang berfungsi sebagai krim pencerah yang aman digunakan. Cream pencerah ini sendiri dilengkapi dengan 4 whitening agent dan tabir surya, sehingga proses pencerah kulit akan berlangsung secara maksimal. Salah satu zat pemutih adalah arbutin yang berasal dari buah bearberry. Harga produk krim pemutih ini berkisar antara Rp. 163.000 – Rp. 198.500

3. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream merupakan krim yang ringan dan tidak lengket sehingga akan membuat Anda merasa seperti tidak sedang menggunakan krim. Produk seberat 50 g ini sendiri mengandung vitamin B3 konsentrasi tinggi, SPF 24, dan vitamin pencerah kulit.

Ketiga bahan tersebut kemudian diformulasikan untuk membentuk krim pencerah yang dapat membuat kulit lebih cerah dan sehat secara merata. Fungsi vitamin B3 dalam jumlah banyak juga dapat menyamarkan flek hitam pada kulit dan menjadikan kulit lebih putih secara keseluruhan. Harga produk ini mulai dari Rp. 95.000 sampai Rp. 2.880.000.

4. Krim Pencerah La Tulipe

Soal krim pencerah yang aman, tentu La Tulipe Lightening Cream adalah jawaban yang tepat. Harga krim pencerah ini sangat terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai marketplace.

Krim pencerah kulit ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit kusam karena kemampuannya mencerahkan kulit. Bagi Anda yang mengalami kerutan akibat penuaan dini, La Tulipe Lightening Cream juga akan membantu mengembalikan kesegaran kulit dan membantu melembabkan kulit. Jika ingin membeli produk ini harganya cukup murah, mulai dari Rp. 55.000 – Rp 65.000.

5. Dermature Clear Dark

Dermature Clear Dark juga telah mendapat izin dari BPOM dengan nomor NA18201900424 yang terdaftar sejak tahun 2020. Cream ini bermanfaat untuk menutrisi kulit, membantu menghilangkan warna hitam terutama pada area selangkangan dan bokong.

Selain itu, produk ini juga efektif mengatasi masalah stretch mark dan pigmentasi kulit yang tidak merata. Oleh karena itu, produk ini juga direkomendasikan untuk membuat permukaan kulit lebih halus dan lembut. Namun, penggunaannya juga harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Produk ini juga aman karena bersifat anti iritasi. Harga produk ini juga relatif terjangkau, berkisar Rp 48.000 – Rp 52.000.

6. Garnier Light Complete

Garnier Light Complete Cream sebagai pelembab wajah kini hadir dengan formula baru. Krim pencerah ini juga mengandung SPF 20/PA+++ yang mampu melindungi kulit dari flek hitam dan mendapatkan warna kulit yang merata akibat paparan sinar UVA dan UVB. harganya sangat terjangkau untuk ukuran 20 ml dipatok dari harga Rp. 15.000 – Rp. 25.000.

7. Pond’s Flawless White Pond’s

Memiliki wajah cerah dan merona adalah dambaan setiap wanita. Kini kamu bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan Pond’s Flawless White Lightening Day Cream 50 gr dengan pemakaian rutin.

Cream ini sendiri mengandung rose lumiere serum yang sejak pemakaian pertama akan membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. UVA dan UVB di dalam skincare ini bantu lindungi kulit dari sinar matahari. Sementara itu, formula ATM GenActiv akan meresap ke dalam kulit untuk mencegah pembentukan melanin. Harga Rp. 95.000-115.000.

Jika Anda ingin berjualan produk skincare cream untuk memutihkan wajah yang aman dan bersertifikat BPOM resmi bisa mendapatkannya di maklon skincare.