Cara Cek Resi Akulaku Melalui Website Dengan Mudah

September 9, 2022 0 Comments

Banyaknya pelaku online shop menyebabkan aplikasi kredit virtual finansial terbesar di pasar Asia tenggara ini semakin diminati. Hal itu terbukti di Google Play Store sendiri aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Selain itu Akulaku juga menawarkan berbagai macam fitur bagi para penggunanya seperti pembelian pulsa, voucher game, tiket pesawat dan pembelian voucher film. Bukan hanya itu saja aplikasi kredit virtual financial ini juga telah melakukan kerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Blibli dan JD.ID.

Jenis-Jenis Produk Yang Ada Di Akulaku

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam jenis produk yang bisa dipilih para penggunanya mulai dari cicilan tanpa kartu kredit paylater, dana tunai dan pinjaman. Untuk lebih jelasnya tentang produk-produk tersebut langsung saja simak artikel di bawah ini hingga selesai.

  • Produk Pinjaman

Produk pinjaman dari Akulaku ini akan disediakan oleh Kredito selaku mitra kerjanya. Ketika Anda meminjam uang menggunakan aplikasi ini tidak perlu khawatir akan penipuan pasalnya Akulaku telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Bukan hanya itu saja aplikasi kredit financial virtual ini juga memberikan pinjaman tanpa ada jaminan kepada para penggunanya. Di mana pinjaman itu akan langsung diberikan oleh pihak Akulaku jika Anda telah mengirimkan data dan persyaratannya.

  • Produk Dana Tunai

Dana tunai merupakan salah satu layanan yang ada di aplikasi Akulaku. Ketika menggunakan layanan ini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jangkauan nominal mulai dari 500.000 hingga 15 juta. Sedangkan untuk jatuh temponya yaitu 2 hingga 12 bulan terhitung sejak awal melakukan pinjaman. Produk ini nantinya tidak akan menggunakan limit kredit belanja paylater Akulaku. Namun jika sudah lolos ke tahap verifikasi dana tersebut akan langsung ditransfer ke rekening bank milik pengguna.

  • Produk Cicilan Tanpa Kartu Kredit Paylater

Produk ini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dengan jumlah limit belanja kredit hingga 15 juta. Sedangkan kredit tersebut bisa dicicil hingga 12 bulan. Pembayaran di aplikasi Akulaku ini bisa dilakukan dengan penuh serta cicilan tenor 1, 2, 3, 6, 9,12 bulan. Perlu diketahui bahwa setiap pengajuannya akan dilihat oleh sistem pada aplikasi tersebut untuk menentukan limit dan pilihan tenor yang akan diberikan. Jika sudah berhasil mendapatkan limit di aplikasi tersebut para pengguna bisa langsung menikmatinya untuk melakukan pembayaran di marketplace seperti Shopee, Bukalapak, Blibli dan DJ.ID.

Cara Mengecek Nomor Resi Pada  Akulaku Dengan Website

Selain bisa dilakukan pada aplikasinya, untuk mengecek nomor resi barang yang telah dibeli menggunakan Akulaku pada marketplace juga bisa dilakukan di website Resimu.net. Agar prosesnya bisa berjalan dengan lancar pastikan terlebih dahulu koneksi internet dalam kondisi yang stabil. Untuk lebih jelasnya cara mengecek nomor resi tersebut menggunakan laman itu langsung saja simak artikel di bawah ini hingga selesai.

  • Buka terlebih dahulu website resimu.net menggunakan PC atau smartphone.
  • Kemudian masukkan nomor resi paket barang milikmu pada kolom yang telah disediakan.
  • Lalu klik “Ikon Cari”.
  • Tunggulah beberapa detik hingga informasi mengenai nomor resi muncul pada layar.

 

Meskipun memiliki banyak layanan yang bisa mempermudah dalam melakukan transaksi jual beli secara online pada marketplace shopee, Bukalapak, Blibli dan DJ.ID. tetap saja harus menggunakannya secara bijak agar tidak terjerat dengan tumpukan hutang. Itulah pembahasan singkat tentang cara mengecek nomor resi pada aplikasi Akulaku melalui website.