Inilah Urutan Cara Mengganti Suara Google Translate yang Tak Banyak Orang Tahu

September 5, 2022 0 Comments

Menggunakan Google translate sudah lebih mudah dengan adanya fitur suara. Namun fitur ini juga bisa diganti lho, dengan memilih suara dengan gender yang anda inginkan, seperti suara perempuan atau laki laki. Inilah beberapa cara mengganti suara Google Translate yang bisa anda ikuti dengan mudah. Yuk simak langkah langkahnya.

Langkah Merubah Suara di Google Translate

  1. Mengubah langsung menggunakan Google

Salah satu cara mengubah suara Google translate yang praktis adalah dengan langsung menggunakan tools yang ada pada Firefox. Buka Google translate kemudian klik menu yaitu titik tiga pada kanan atas dan pilih setelan. Lanjut dengan masuk fitur bahasa dan pilih bahasa yang anda inginkan.

  1. Sound Of Text

Merubah suara di Google translate juga bisa dilakukan dengan menggunakan Sound Of Text. Anda bisa menggunakan website ini tanpa harus mengunduh aplikasinya. Anda bisa mulai dengan masuk ke link website soundoftext.com/. Kemudian pilih voice sesuai dengan bahasa yang anda inginkan. Caranya cukup mudah kan?

  1. Translate Voice

Bantuan aplikasi yang bisa anda gunakan lainnya adalah Translate voice. Anda bisa mengunduh aplikasi ni dan memilih bagian suara. Anda bisa mengubah bahasa sesuai dengan yang anda diinginkan. Itulah beberapa cara mengganti suara Google Translate yang bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa coba sekarang.