Cara Membuat Foto Bisa Bergerak dengan Aplikasi Terpopuler

Januari 9, 2023 0 Comments

Di era ini, apapun bisa dilakukan dengan mudah. Teknologi membuat semuanya mudah tergapai secara cepat. Bahkan Anda yang ingin menjadikan foto tampak bergerak juga dapat terwujud. Fakta itu bukan sesuatu yang sulit dilakukan, sebab Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi pendukung. Majalahgadget.Net memaksimalkan itu dengan berbagai informasi lain yang mendukung. Bagi Anda yang penasaran dan ingin lebih tahu lebih detail, tak ada salahnya untuk mencoba mengakses situs populer tersebut.

Kembali pada pembahasan tentang aplikasi terkini yang kerap digunakan untuk melakukan edit gambar bergerak. Pilihan yang bervariatif tentu menjadi kabar yang menyenangkan terutama bagi Anda yang berada dibangku konten kreator. Bukankah aplikasi-aplikasi tersebut semakin mempermudah pekerjaan Anda untuk upload konten menarik?

4 Aplikasi Edit Foto Bergerak Terpopuler

Kemunculan aplikasi ini memberi peluang besar bagi Anda yang ingin mengabungkan foto agar terkesan bergerak. Sensasi asthetic yang dihasilkan hingga sentuhan lain dalam memori itu tentu akan lebih terlihat, ketika foto-foto itu dibuat bergerak layaknya film yang menyenangkan. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan semua aplikasi yang direkomendasikan. Berikut urutan yang bisa Anda coba sendiri:

1. Gif Me! Camera

Bagi Anda yang masih setia menggunakan Android tak perlu khawatir, aplikasi edit foto bergerak juga dihadirkan dalam versi ini. Aplikasi tersebut bernama Gif Me! Camera. Selain menggubah foto bisa bergerak, Anda bisa juga menambahkan fitur lain seperti stop motion, hingga GIF yang tak kalah tenar belakangan ini.

 Rekomendasi aplikasi ini menjadi pertimbangan yang sangat menarik, sebab unduh dan penggunaannya terbilang sederhana. Anda bahkan tidak perlu khawatir kuota habis karena data yang diperlukan tak banyak.

2. Pixamotion

Bagi Anda yang ingin menampilkan sisi estetik yang lebih tinggi dalam foto bergerak tersebut, Pixamotion bisa menjadi alternative yang paling mudah digunakan. Selain itu, keunggulan lain dari aplikasi ini adalah kemudahan pengaplikasiannya. Anda tak perlu waktu lama untuk membuat foto bergerak yang penuh makna.

3. Lumyer- Magic Photo Animator

Selanjutnya, Anda yang selalu heboh dengan berbagai filter, Magic Photo Animator menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa Anda gunakan secara bersamaan. Kesan yang tercipta dalam foto bergerak itu tentu akan lebih menarik karena semuanya akan terlihat natural. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tersedia di Android.

 Kabar lain yang tak kalah menyenangkan, Magic Photo Animator bisa Anda gunakan untuk pilihan foto dengan ukuran yang terbilang besar. Bahkan Anda dapat menggubah foto tersebut menjadi GIF dengan caption unik sesuai keinginan.

4. Live Photo Animation

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan aplikasi foto bergerak lain berupa Live Photo Animation. Kelebihan aplikasi ini, pengguna dipersilakan menambahkan music hingga sentuhan suara untuk menjadikannya lebih momerable. Bagi Anda yang masih pemula tak perlu khawatir, sebab pengaplikasiannya sangat mudah karena tampilan utama yang dibuat sederhana.

Ubah Foto Bergerak dengan Zeotropic  

Aplikasi populer lain untuk menggubah foto terkesan bergerak adalah Zeotropic – Photo In Motion. Berbeda dari aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, Photo In Motion membuat tampilan foto bergerak lebih menarik karena terdapat efek sinematik. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih indah serta cantik. Nah, untuk melakukan pemasangan aplikasi ini setidaknya Anda perlu ukuran yang cukup besar, yaitu 49,2 MB. Meskipun begitu, Anda akan mendapatkan hasil terbaik dari foto tersebut.